Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Yang Hitam

Posted on

Tips Kecantikan mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua. Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Yang Hitam salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Yang Hitam

Kulit selangkangan yang hitam dapat menjadi masalah bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin tampil percaya diri saat mengenakan pakaian renang atau pakaian yang memperlihatkan bagian selangkangan. Selain itu, kulit selangkangan yang hitam juga dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan gatal-gatal. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam.

Menggunakan Lemon

Lemon mengandung asam sitrat yang dapat membantu memutihkan kulit. Caranya cukup mudah, siapkan satu buah lemon dan peras airnya ke dalam wadah. Kemudian, celupkan kapas ke dalam air perasan lemon dan gosokkan ke kulit selangkangan yang hitam. Biarkan selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Menggunakan Yogurt

Yogurt mengandung asam laktat yang dapat membantu memutihkan kulit. Campurkan yogurt dengan sedikit madu dan air lemon, aduk hingga merata. Kemudian, oleskan campuran tersebut ke kulit selangkangan yang hitam dan biarkan selama 20-30 menit. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Menggunakan Baking Soda

Baking soda memiliki kandungan alkaline yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan memutihkan kulit. Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta, lalu oleskan ke kulit selangkangan yang hitam. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung asam laurat yang dapat membantu memutihkan kulit dan juga melembapkan kulit. Oleskan minyak kelapa ke kulit selangkangan yang hitam dan pijat perlahan selama 5-10 menit. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Tips tambahan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam adalah dengan menghindari pemakaian pakaian yang terlalu ketat, menghindari menggaruk kulit selangkangan yang gatal, dan menjaga kebersihan kulit selangkangan dengan mandi setiap hari dan mengganti pakaian dalam secara teratur.

People also ask, bagaimana cara mencegah kulit selangkangan menjadi hitam? Salah satu cara untuk mencegah kulit selangkangan menjadi hitam adalah dengan menjaga kebersihan dan keringat pada area selangkangan. Selain itu, hindari pemakaian pakaian yang terlalu ketat dan hindari mencukur bulu kemaluan terlalu sering karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Terima kasih sudah membaca Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Yang Hitam ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :