Aneka Resep Kue Kering Lebaran Blue Band

Posted on

Inilah Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua. Aneka Resep Kue Kering Lebaran Blue Band salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Aneka Resep Kue Kering Lebaran Blue Band

Kue kering menjadi salah satu camilan yang wajib ada di meja saat perayaan Lebaran. Kue kering dapat disajikan kepada tamu yang datang berkunjung atau sebagai hidangan untuk berbuka puasa. Blue Band, merek mentega yang telah terkenal sejak lama, memiliki beragam resep kue kering lebaran yang dapat dicoba. Berikut adalah beberapa aneka resep kue kering lebaran Blue Band yang dapat Anda coba di rumah.

Kue Kacang Tanah

Kue kacang tanah adalah salah satu kue kering yang paling populer saat Lebaran. Blue Band memiliki resep kue kering kacang tanah yang mudah dan enak. Pertama-tama, haluskan 150 gram kacang tanah, lalu campurkan dengan 200 gram tepung terigu, 100 gram gula halus, 1 butir kuning telur, dan 200 gram Blue Band. Aduk semua bahan hingga tercampur rata, lalu bentuk bulat-bulat dan panggang di dalam oven selama 20 menit.

Kue Nastar

Kue nastar adalah salah satu kue kering yang paling disukai oleh banyak orang saat Lebaran. Salah satu resep kue nastar dari Blue Band adalah dengan menggunakan campuran antara tepung maizena dan tepung terigu. Campurkan 200 gram tepung terigu dan 100 gram tepung maizena, lalu aduk dengan 200 gram Blue Band dan 100 gram gula halus. Setelah itu, campurkan dengan 2 butir kuning telur dan 1 sendok teh vanili. Aduk hingga tercampur rata dan bentuk bulat-bulat kecil. Isi dengan selai nanas, lalu panggang di dalam oven selama 20-25 menit.

Kue Putri Salju

Kue putri salju adalah salah satu kue kering yang terkenal dengan kelezatannya. Blue Band memiliki resep kue putri salju yang sangat mudah. Campurkan 100 gram tepung terigu, 50 gram tepung maizena, 50 gram gula halus, dan 200 gram Blue Band. Aduk hingga tercampur rata, lalu bentuk bulat-bulat kecil. Panggang di dalam oven selama 20-25 menit, lalu gulingkan dalam gula halus hingga tertutup sempurna.

Kue Lidah Kucing

Kue lidah kucing adalah kue kering yang terkenal dengan bentuknya yang pipih dan renyah. Blue Band memiliki resep kue lidah kucing yang mudah dan enak. Pertama-tama, campurkan 100 gram tepung terigu, 100 gram gula halus, 2 butir kuning telur, dan 100 gram Blue Band. Aduk semua bahan hingga tercampur rata, lalu tuang adonan ke dalam plastik segitiga yang telah diberi spuit kecil di bagian ujungnya. Panggang di dalam oven selama 10-15 menit atau hingga kecoklatan.

People also ask, apa saja resep kue kering lebaran Blue Band yang enak? Jawabannya adalah kue kacang tanah, kue nastar, kue putri salju, dan kue lidah kucing. Semua resep ini mudah dipraktikkan di rumah dan pasti akan membuat tamu-tamu Anda terkesan dengan hidangan yang enak dan lezat.

Terima kasih sudah membaca Aneka Resep Kue Kering Lebaran Blue Band ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :